Jumat, Juli 20, 2012

Halo Sobat SYKC. saya akan memberitahukan bagaimana blog sobat agar lebih disenangi oleh pengunjung sekaligus komentator yang mengomentari artikel sobat. Langsung saja ke topik masalah, Membuat Teks Ucapan Terimakasih Untuk Komentator di Form Komentar, menurut saya sangatlah menarik dan bisa dibilang sangat kreatif. selain itu juga berfungsi untuk menggantikan komentar kita selaku admin blog/website, apabila kita tidak sempat untuk membalas komentar-komentar yang ada.
Biar makin jelas dengan penjelasan saya diatas,

Silahkan ikuti cara berikut ini :

Seperti biasa, Login ke akun blogger sobat
1. Masuk Rancangan/Layout
2. Pilih Edit HTML
3. Klik "Download Template Lengkap" (ini untuk memBackUp template sobat)
4. Beri tanda centang "Expand Template Widget"
5. Lalu Carilah kode: <p><data:comment.body/></p> (bisanya akan terdapat 2kode, pilih saja
    kode yang kedua)
    Bila bingung, berickut contoh kode lengkapnya:

  <p><data:comment.body/></p>
  </b:if>
  </dd>

6.Kemudian taruhlah kode berikut dibawah kode diatas.
 


    nb : * jika ingin mengganti warna tulisan untuk ucapan terimakasih ubah code : #FFFFFF
             yang pertama
          * jika ingin mengganti warna tulisan untuk Admin ubah code : #FFFFFF yang kedua
          * Sobat bisa mengganti tulisan admin dengan tulisan terserah sobat.
7. Jadi seperti ini sobat

    <p><data:comment.body/></p>
    Taruh kode diatas tepat disini  
    </b:if>
    </dd>

8. Simpan dan lihat hasilnya

Semoga Artikel kali ini berguna untuk Sobat SYKC.... selamat mencoba.

2 komentar:

Berkomentarlah dengan Bijak yang Bersifat Membangun demi Kemajuan Bersama. Komentar yang mengandung LINK aktif dan spam akan saya hapus. Saya mohon Maaf Apabila ada Artikel yang Kurang Berkenan di Hati Sobat Bloger dan Sebelumnya Saya Ucapkan TerimaKasih