Jumat, Juli 20, 2012

Halo Sobat SYKC. kalian bosan gak dengan kecepatan untuk download atau unduh kalian yang lelet ? nah berarti kalian harus menambah software pendukung untuk meningkatkan kecepatan download kalian, disini saya akan memberi kalian software tersebut bernama IDM (Internet Download Manager).
Dengan IDM kalian bisa mendownload hingga 5x lebih cepat dibandingkan dengan kecepatan download yang tanpa IDM. Software ini memang cepat tapi KELEMAHANNYA adalah harus berbasis bayar, tapi kalian tidak usah khawatir karena saya sudah melengkapi dengan software crack yang berguna untuk mencari serial number dari IDM. Saya akan memberi tahu bagaimana cara mengcrack IDM tersebut..

Langsung aja cekidot..

1. Install terlebih dahulu IDM kalian sobat.
2. Setelah itu matikan terlebih dahulu IDM sobat.
3. Pindahkan software Sndk&p ke folder dimana IDM sobat terinstal. lihat contoh dibawah.


 

4. Jalankan file SnDk&p, nanti keluar program. Tekan tombol Patch Server Check dan
     anda akan mendapatkan Serial Number IDM nya.
Contohnya:

5. Lalu sobat buka IDM nya terus pilih registration.
6. Masukan email, nama (terserah anda) kemudian masukan serial number dari Sndk&p tadi.
7. Selamat IDM Sobat sudah Full Version.

DOWNLOAD SINI :
Klik Aja

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Bijak yang Bersifat Membangun demi Kemajuan Bersama. Komentar yang mengandung LINK aktif dan spam akan saya hapus. Saya mohon Maaf Apabila ada Artikel yang Kurang Berkenan di Hati Sobat Bloger dan Sebelumnya Saya Ucapkan TerimaKasih