Selasa, Juli 17, 2012

Halo Sobat SYKC. hari ini saya akan memberi kalian sesuatu yang berupa cara membuat icon sendiri. Apakah sobat bosan dengan icon yang standar ? Kalian pasti inginkan membuat icon dengan gambar kalian sendiri atau fotolah. Nah kali ini kesempatan emas kalian karena saya akan memberi softwarena yaitu apalagi kalau bukan adsen favicon dengan software ini kalian dapat merubah foto-foto kalian yang berukuran besar menjadi kecil yang berupa icon.

Ini dia gambar adsen favicon :


Contohnya:
tapi sobat tau bagaimana cara membuatnya? Berikut saya beri tau cekidott......

Nah, untuk memulai proses inti ikuti langkah berikut:
1. Klik Open image untuk memilih gambar yang akan dijadikan icon. Anda bisa memilih foto anda atau terlebih dahulu membuat gambar di Corel/Photoshop.
2. Setelah pemilihan gambar dilakukan, saatnya pengaturan. Atur size of icon (ukuran icon) dan color depth (kedalaman warna) sesuai keinginan anda. Namun jika anda ingin membuat favicon, perlu pengaturan khusus(atur sizenya menjadi 16x16 (fav icon) dan color depthnya menjadi 24 bit color (fav icon)).
3. Klik Save icon untuk menyimpan icon buatan anda. Tentukan nama icon dan lokasi penyimpanan kemudian save.
Sekarang anda sudah punya icon pribadi kan.......?

kalo mau download softwarenya ini dibawah.


DOWNLOAD
Klik Aja

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Bijak yang Bersifat Membangun demi Kemajuan Bersama. Komentar yang mengandung LINK aktif dan spam akan saya hapus. Saya mohon Maaf Apabila ada Artikel yang Kurang Berkenan di Hati Sobat Bloger dan Sebelumnya Saya Ucapkan TerimaKasih