Minggu, Juli 15, 2012

Halo sobat SYKC.....nih saya akan share tutorial untuk memasang emoticon, tapi kali ini saya tidak memposting emoticon yahoo pada komentar blog karena saya akan membagi emoticon yang lebih bagus yaitu Parampaa . Setelah mungkin kalian muter-muter dan bingung kenapa kok gak bisa muncul dari blog tetangga nah ane punya solusinya.

Mamfaat memasang Yahoo Emoticon di blog :

* Menarik minat pengunjung blog untuk berkomentar
* Visitor blog dapat mengungkapan ekspresinya melalui emoticon
* Menambah keindahan pesan dalam berkomentar

Gambarnya:
Bagaimana mantabkan minat untuk coba pasang??..


  • Login ke akun blogger sobat
  • Selanjutnya klik Menu Rancangan, pilih Edit HTML.
  • Kasih tanda Centang pada Expand Widget Templates.
  • Cari kode </body>, lalu paste kode di bawah ini di atas kode </body>
  •  


Langkah selanjutnya cari  <b:if cond='data:post.embedCommentForm'>
(bila terdapat dua pilih yang kedua)
 
Kalau dah ketemu letakkan kode di bawah ini tepat di atas kode  
<b:if cond='data:post.embedCommentForm'>

Selesai dah save dah tuh template...
Gua Lempar..

3 komentar:

  1. MANTAP KUNJUNGI PROBLOGIZ-TECH.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  2. gan kok di blog saya tidak muncul ya emoticonnya?atau pengaruh dari template ?

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Bijak yang Bersifat Membangun demi Kemajuan Bersama. Komentar yang mengandung LINK aktif dan spam akan saya hapus. Saya mohon Maaf Apabila ada Artikel yang Kurang Berkenan di Hati Sobat Bloger dan Sebelumnya Saya Ucapkan TerimaKasih