Minggu, Oktober 28, 2012




Hay sobat bertemu lagi dengan saya,,... hehe... saya mau share nih cara membuat link berefek shadow pada blog seperti yang saya gunakan pada waktu saat ini,.cukup menarik sih bisa membuat pengunjung blog semakin tertarik dengan blog kita karena efek yang di hasilkannya cukup menarik,.. Langsung saja,,
Saya kasih caranya :

  1. Login Ke Akun Blog Sobat
  2. Pilih Rancangan /Tata Letak --> Edit HTML
Kemudian Sobat Tambahkan Atau Sisipkan CSS Berikut Ini Tepat Di Samping Kode a:hover{ yg Berdekatan Dengan a:visited{ dan a:link{
text-shadow: 0 0 2px #ccc, 0 -5px 4px #ff3, 2px -6px 6px #fd3, -2px -8px 9px #f40, 2px -10px 10px #f10;
4.Simpan Templatenya Dan Lihat Hasilnya

Selamat mencoba ^_^

 

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Bijak yang Bersifat Membangun demi Kemajuan Bersama. Komentar yang mengandung LINK aktif dan spam akan saya hapus. Saya mohon Maaf Apabila ada Artikel yang Kurang Berkenan di Hati Sobat Bloger dan Sebelumnya Saya Ucapkan TerimaKasih