Sabtu, September 08, 2012

Cara mengupdate postingan blog terjadwal
Tips Memanage Blog - Agar Selalu Update. Cara agar blog selalu update - Cara mengelola Blog dengan baik dan bernar, Selesai makan sahur saya sempatkan untuk mengupdate artikel yang sudah dari kemarin saya simpan di draf ini.

Bagi kta para blogger, Update blog sudah merupakan keperluan penting. karena bila blog yang tidak terupdate maka  hal itu akan sangat berdampak buruk, tentu membuat pengunjung yang datang akan bosan karena kontennya hanya itu-itu aja alias gak update update. dan para pengunjung jadi akan berpindah ke lain hati utnuk mencari isi konten-konten yang terbaru dan terupdate tentunya.

Dengan selalu melakukan mengupdate konten-konten yang terbaru pengunjung jadi makin rajin untuk datang ke blog kita, banyak wawasan terbaru juga yang didapat oleh semua pengunjung dan juga kita sebagai admin khususnya. Tidak hanya itu saja, dengan blog yang selalu update juga akan dapat membuat robot google semakin rajin mendatangi blog kita untuk melakukan index.

Percuma kalian gunain teknik SEO se ampuh mungkin kalo blogmu saja gak perna kamu update.

Nah, maka dari itu saya menganjurkan kepada teman teman blogger semuanya utnuk selalu mengupdate blognya dengan konten-konten yang terbaru agar makin disayang ama si Mbah Google. ^_^!

Tentu kalian juga masih ingat kan dengan postingan sebelumya. tentang cara  agar blog cepat terindeks google jan juga artikel yang ini cara ampuh agar postingan cepat terindeks google. di situ dijelaskan bahwa selalu mengupdate artikel secara berkala merupakan cara agar blog/postingan kita cepat di indeks ama si Mbah Google.

Lalu gimana sih,,, caranya agar kita bisa selalu update posting blog tiap hari. . .? Banyak cara kok  agar blog selalu update, nih saya kasih salah satu tips & trik nya agar blog kamu bisa selalu update.

Cara agar blog selalu terupdate tiap hari

Simple saja, Setelah anda selesai menulis satu artikel pada hari itu, biar gak naggung... Usahakan Seceptanya anda Cari Referensi lagi. bisa melalui google atau dengan blogging ke blog temen. setelah nemu inspirasi Segera tulis artikel yang menurutmu menarik untuk di bagikan.
Setelah itu artikel sudah kamus tulis dengan sebaik dan semenarik mungkin gak usah keburu2 di publih, simpan aja dulu di "draft".

Nah, sampai keesokan harinya atau waktu anda merasa ingin mengupdate artikel blogmu, anda sudah memiliki referensi yang sudah kamu simpan kemarin, boleh di edit untuk lebih menarik lagi, lalu setelah semuanya sudah sip.. terbitkan artikel itu.
Dan begitu pula selanjutnya setelah anda terbitkan artikel langsung cari referensi lagi, buwat semenarik mungkin, simpan, dan besoknya tinggal di publish.
Trik ini sudah banyak di gunakan oleh para blogger di luar sana. trik ini juga bisa anda gunakan bila menurut anda cara ini menarik untuk di praktekkan, atau ada yang ingin menmbahkan, silahkan luangkan di kolom komentar di bawh. ^_^. Semoga bisa bermanfaat.

1 komentar:

Berkomentarlah dengan Bijak yang Bersifat Membangun demi Kemajuan Bersama. Komentar yang mengandung LINK aktif dan spam akan saya hapus. Saya mohon Maaf Apabila ada Artikel yang Kurang Berkenan di Hati Sobat Bloger dan Sebelumnya Saya Ucapkan TerimaKasih